• Moderator JDIH
    • 03 Jun 2020
    • Pergub
    • Dibaca 3754

Langkah Kongkrit Terus Dilakukan Dalam Tangani COVID-19 Di Jakarta Selatan

Jakarta - Langkah kongkrit terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan (Pemkot Jaksel) dalam menangani COVID-19 sesuai dengan arahan dari Gubernur DKI Jakarta. Hal tersebut dikatakan oleh Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali, saat memimpin Rapat Koordinasi Gugus Tugas COVID-19, di Ruang Rapat Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Selasa (2/6).

"Langkah Kongkrit tersebut antara lain, membatasi pergerakan orang yang keluar masuk dari satu daerah pandemi ke daerah pandemi yang lain, sehingga membatasi gerak orang secara terukur, menerapkan protokol kesehatan serta kesiapsiagaan tim dalam penanganan COVID-19 di Kota Jakarta Selatan," ujarnya.

Dalam rapat yang diikuti oleh SKPD/UKPD serta para ketua RW se-Jakarta Selatan ini, Marullah juga mengimbau kepada masyarakat Jakarta Selatan harus mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. "Di antaranya social dan physical distancing, memakai masker, juga membiasakan diri dengan pola hidup bersih dan sehat," tandasnya. KIP JS