13-Kanal-Pengaduan-Masyarakat-yang-terintegrasi-dengan-Aplikasi-Citizen-Relation-Management-CRM

Sebagai tindak lanjut Rapat monitoing  dan evaluasi penanganan pengaduan masyarakat melalui aplikasi CRM yang diadakan oleh Biro Pemerintahan

Berikut kami sampaikan kanal pengaduan yang dapat dimanfaatkan oleh warga DKI Jakarta untuk menyampaikan pengaduan dan kelurahan melalui 13 kanal pengaduan yang terintegrasi dengan CRM. ANtara lain :

  1. Aplikasi JAKI
  2. Twitter DKI Jakarta
  3. _Email dki@jakarta.go.id
  4. SP4N atau Lapor1708
  5. SMS Center atau Whatapps 08111272206
  6. Facebook : Pemprov DKI Jakarta
  7. Media Sosial Pribadi Gubernur atau Wakil Gubernur
  8. Aspirasi Publik Media Massa
  9. Kantor Kelurahan
  10. Kantor Kecamatan
  11. Kantor Walikota
  12. Pendopo Balaikota
  13. Kantor Inspektorat