wagub-dki-apresiasi-layanan-warga-pemkot-jaksel

NameWakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, mengapresiasi Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan yang membuka layanan aduan warga di Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan.

Menurut Sandi, layanan yang mulai beroperasi Senin (30/10) ini, sebagai bentuk tindak lanjut arahan Gubernur yang ingin pelayanan publik di kantor pemerintahan ditingkatkan.

"Pak Wali Kota (Tri Kurniadi) menunjukan sudah ada pengaduan seperti di Balai Kota di wilayah. Ini bentuk follow up yang langsung digerakan oleh Pak Wali. Saya apresiasi," ungkap Sandi di Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Selasa (31/10).

Oleh karena itu, Sandi meminta hal yang sama juga dilakukan di wilayah kota administrasi lain. "Kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan pelayan publik itu harus terus ditingkatkan dari tingkat provinsi hingga kelurahan," tuturnya.

Bahkan, secara khusus Sandi mengatakan, dirinya bakal terus mengawasi pelayanan tersebut sampai tingkat kelurahan agar tetap prima. "Di kantor wali kota sudah ada dan kami akan cek di tiap kecamatan dan kelurahan," ucap Sandi. (KIP JS)