sudin-perhubungan-langsung-merespon-keluhan-masyarakat

NameSudin Perhubungan Jakarta Selatan langsung merespon keluhan masyarakat mengenai banyaknya parkir liar di kelurahan Tegal Parang dan kelurahan Jati Padang yang dilayangkan melalui aplikasi qlue, petugas sudin Perhubungan bersama petugas dari kelurahan langsung bergerak ke lokasi, Rabu (27/1)

"Hasil penertiban petugas di kelurahan Tegal Parang sebanyak 25 Mobil di cabut pentilnya dan hasil Kelurahan Jati Padang sebanyak 10 Mobil di cabut pentilnya,”ujar Christianto Sudin Perhubungan Jakarta selatan di lokasi, Rabu (25/1).

Saat penertiban  terjadi kericuhan kecil dapat diredahkan petugas, warga Jati Padang dan kelurahan Tegal Parang tidak terima mobilnya di gembosin. Operasi berjalan dan kondisi kembali kondusif

Kasudin Perhubungan Jakarta Selatan, Cristianto menambahkan masyarakat dapat laporkan parkir liar, kemacetan dan pel;anggaran lalulintas lainnya. Kami respon dengan membangun sinergisitas guna memberikan kelancaran lalulintas. (KIP JS)