pelayanan-pengaduan-masyarakat-kebayoran-baru-terus-berjalan

NamePelayanan Pengaduan Masyarakat di Kantor Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (23/6), terus berjalan meski tanpa adanya warga yang mengadukan persoalan terkait permasalahan seputar Kecamatan Kebayoran Baru.

Menurut Kasi Pemerintahan Kecamatan Kebayoran Baru, Heni Susianto, tidak adanya warga yang melakukan pengaduan di Kecamatan Kebayoran Baru, kemungkinan karena masih dalam suasana liburan atau masyarakat masih berada di kampung halaman.

"Ada dua petugas yang siap melayani pengaduan masyarakat, selain itu kami juga dari pihak kecamatan dan sektor terkait semuanya hadir," terangnya. Heni Susianto mengungkapkan, Kecamatan Kebayoran Baru secara rutin menggelar pengaduan masyarakat sesuai Instruksi Gubernur DKI Jakarta Nomor 135 Tahun 2017.

"Ini kegiatan rutin Pengaduan Masyarakat tiap Sabtu pagi mulai pukul 08.00 hingga 11.00 WIB," ucapnya. Sementara itu, Kasi Suku Dinas Pemberdayaan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (Sudin PPAPP) Jakarta Selatan, Sopiatuhsarjo menambahkan, pada pengaduan masyarakat kali ini pihaknya melakukan monitor pengaduan masyarakat soal PPAPP.

Sejauh ini, kata Sopia, PPAPP secara rutin melakukan monitor terhadap taman bermain RPTRA yang berada di Kecamatan Kebayoran Baru. Menurutnya, di hari libur lebaran taman bermain RPTRA menjadi tempat hiburan favorit warga masyarakat Jakarta. "Sejauh ini RPTRA masih menjadi tempat liburan masyarakat Jakarta," tandasnya. (KIP JS)