Jakarta - Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Cilandak menggelar Temu Pelanggan untuk menyerap aspirasi masyarakat. Digelar di Aula Puskesmas Kecamatan Cilandak, Selasa (29/11), kegiatan tersebut dihadiri oleh kurang lebih 50 warga.
Kepala Puskesmas Kecamatan Cilandak Maryati mengungkapkan, selain Temu Pelanggan, pada kesempatan itu juga digelar Forum Konsultasi Publik guna menerapkan standar pelayanan di Puskesmas tersebut
"Hari ini kita melakukan Forum Konsultasi Publik dan juga Temu Pelanggan. Tujuannya adalah kita melakukan sosialisasi dan menyerap aspirasi dari masyarakat para pelanggan Puskesmas, terkait standar pelayanan yang akan ditetapkan di Puskesmas Kecamatan Cilandak," katanya.
Maryati menuturkan, antusias masyarakat cukup tinggi, dan sebagian besar masyarakat memberikan masukan dan sarannya kepada Puskesmas. Setelah itu, pihaknya akan merancang sebuah SK mengenai standar pelayanan yang berlaku di Puskesmas.
"Harapannya setelah kegiatan ini, karena standar pelayanan telah dikonsultasikan bersama masyarakat, para pengguna jasa, pelayanan kita semakin baik," tandasnya.
Sudin Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan