1148-Warga-Cipete-Utara-Terima-Bansos

Jakarta - Sebanyak 1.148 warga Kelurahan Cipete Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Administrasi Jakarta Selatan, menerima bantuan sosial (bansos) dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, Rabu (30/11). 

Lurah Cipete Utara Supriyanto mengatakan, pembagian bansos ini dilaksanakan oleh PT. Pos selaku penyalur bantuan dari Kementerian Sosial RI, yang digelar mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB. 

"Sebanyak 1.148 warga Cipete Utara menerima bantuan BLT dan PKH ini. Lokasi pemberian bansos berada di dua lokasi, yakni di halaman kantor Kelurahan dan RPTRA Taman Sawo," terangnya. 

Supri menuturkan, pihaknya berkoordinasi dengan Kantor Pos, Kasatpel Sosial Kecamatan Kebayoran Baru dan Pendamping Sosial Kelurahan Cipete Utara dalam penyaluran bansos. Selain itu, pihaknya juga menyiapkan petugas baik ASN, Satpol PP, Bhabinkamtimas dan Babinsa, untuk membantu pengaturan warga demi keamanan dan kenyamanan warga penerima bansos. 

"Sejauh ini penyaluran bansos berjalan kondusif, dan semoga para penerima bantuan dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya," pungkasnya.


Sudin Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan