
Wali Kota Adminitrasi Jakarta Selatan Marullah Matali, membuka Pop Up Market Pasar Mayestik, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/6).Menurut Marullah, kegiatan ini merupakan salah satu Kegiatan Strategis Daerah (KSD) dalam menciptakan wirausaha. "Kami memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Pop Up Market 2019. Semoga melalui kegiatan ini warga masyarkat khususnya di wilayah Kota Jakarta Selatan, mendapatkan kesempatan berwirausaha dan dapat meningkatkan ekonomi keluarga," ujarnya.
Marullah juga berharap, kegiatan Pop Up Market ini benar-benar dapat dimanfaatkan oleh pelaku usaha, untuk meningkatkan kreatifitasnya dalam mengolah produk mereka. "Sehingga kegiatan ini turut memberikan manfaat dan dampak yang positif," ucapnya.
Sementara, Kepala Suku Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perdagangan (KUMKMP) Jakarta Selatan Shita Dhamayanti menambahkan, kegiatan Pop Up Market Pasar Mayestik ini digelar selama tiga hari yakni 21 sampai 23 Juni 2019 mendatang. Tujuan kegiatan ini adalah untuk melaksanakan strategi pemasaran dan memfasilitasi peserta PKT dan UKM binaan, serta berkolaborasi dengan para komunitas kreatif dengan gaya pemasaran yang modern.
"Ada 30 pelaku usaha. Jadi produk mereka kita kenalkan ke masyarakat dan dampak yang diperoleh adalah meningkatkan pendapatan para pelaku UKM dan lebih banyak terekspos," katanya. Yeni, salah satu pelaku usaha yang bergerak produk perlengkapan rumah mengatakan, kegiatan Pop Up Market ini sangat positif untuk mengembangkan dan memperkenalkan produk ke masyarakat. "Saya sebagai UKM dibawah binaan Sudin KUMKMP Jakarta Selatan berharap, mudah-mudah acara ini selalu dibuat tiap tahunnya," tandasnya.
Marullah juga berharap, kegiatan Pop Up Market ini benar-benar dapat dimanfaatkan oleh pelaku usaha, untuk meningkatkan kreatifitasnya dalam mengolah produk mereka. "Sehingga kegiatan ini turut memberikan manfaat dan dampak yang positif," ucapnya.
Sementara, Kepala Suku Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perdagangan (KUMKMP) Jakarta Selatan Shita Dhamayanti menambahkan, kegiatan Pop Up Market Pasar Mayestik ini digelar selama tiga hari yakni 21 sampai 23 Juni 2019 mendatang. Tujuan kegiatan ini adalah untuk melaksanakan strategi pemasaran dan memfasilitasi peserta PKT dan UKM binaan, serta berkolaborasi dengan para komunitas kreatif dengan gaya pemasaran yang modern.
"Ada 30 pelaku usaha. Jadi produk mereka kita kenalkan ke masyarakat dan dampak yang diperoleh adalah meningkatkan pendapatan para pelaku UKM dan lebih banyak terekspos," katanya. Yeni, salah satu pelaku usaha yang bergerak produk perlengkapan rumah mengatakan, kegiatan Pop Up Market ini sangat positif untuk mengembangkan dan memperkenalkan produk ke masyarakat. "Saya sebagai UKM dibawah binaan Sudin KUMKMP Jakarta Selatan berharap, mudah-mudah acara ini selalu dibuat tiap tahunnya," tandasnya.