Antusias masyakat terhadap pelayanan terpadu malam hari sangat menggembirakan, ini terbukti dengan banyaknya masyarakat khususnya warga kecamatan Pancoran yang mendatangi tempat pelayanan terpadu di kelurahan Pengadegan. Pelayanan terpadu meliputi 16 macam pelayanan seperti bidang kependudukan, SIM, Sertifikasi Unggas, Kartu Kuning, Nikah massal, Sunatan masal,penyuluhan sosial, Konsultasi dan informasi IMB, Tata Kota, Izin UUG, kesehatan dan pariwisata.
Sekretaris Kota Jakarta Selatan Usmayadi mengatakan pelaksanaan pelayanan terpadu malam hari merupakan terobosan atau inovasi baru kita, langsungnya aparat dan birokrasi dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dari hari ke hari,”katanya saat membuka Pelayanan Terpadu Malam hari di Gedung Olahraga Pancoran , Jumat (11/5) malam.
Salah satu pertimbangan diadakan pelayanan terpadu malam hari karena tingginya mobilitas dan kepadatan penduduk, oleh sebab itu sangat tepat bahwa pelayanan terpadu malam hari kita laksanakan untuk membantu warga yang tidak sempat atau tak ada waktu di hari kerja,”ujarnya..
Usmayadi tambahkan mulai dari unsure aparat kecamatan. Kelurahan, Muspika sudah siap melayani masyarakat yang memerlukan pelayanan. Dapat juga saya sampaikan malam ini kita laksanakan berbagai jenis pelayanan, seperti nikah massal dikuti 7 pasangan dan sunatan masal ada 6 anak,”jelasnya.
Dikesempatan yang sama Asisten Pemerintahan Erpawandi menambahkan digelarnya pelayanan
terpadu malam hari ini mengingat aktifitas warga Jakarta cukup padat sehingga Pemda DKI Jakarta mengambil kebijakan membuat pelayanan malam hari. Dengan adanya pelayanan malam hari ini diharapkan tidak ada lagi penyalahgunaan wewenang atau gratifikasi, karena ini langsung dan pelayanan malam hari tidak melalui birokrasi yang panjang, langsung kepada petugas-petugs yang berkompeten, yang luar biasa pelayanan malam hari ini adanya nikah missal.”ujarnya