1150-siswa-sma-sederajat-di-jaksel-terima-beasiswa

Sebanyak 1.150 Siswa/siswi SMA sederajat berprestasi di Jakarta Selatan dari keluarga pra sejahtera mendapat batuan biaya pendidikan, guna menekan angka putus sekolah dikalangan remaja khusunya di Jakarta Selatan.

Pemberian beasiswa kepada siswa berprestasi dari keluarga pra-sejahtera sebagai bentuk kepedulian Putera Sampurna Foundation terhadap pendidikan saya menyampaikan apreasiasi yang tinggi,”kata Sekretaris Kota Jakarta Selatan Tri Djoko Sri Margiono didampingi Kasudin Dikmen Jakarta Selatan Suharyanto dan Ari Kunwidodo Direktur Putra Sampoerna Foundation usai rerah terima beasiswa PT HM Sampurna TBK di kantor walikota Jaksel, Selasa (11/6).

Setiap warga negara berhak mendapatkan mendapatkan layanan pendidikan yang berkualitas. Untuk diperlukan dukungan dari berbagai pihak agar para siswa memperoleh kesempatan memperoleh pendidikan sesuai yang diharapkan. Dengan program ini kita berharap pemerataan kesempatan memperoleh pendidikan dapat diwujudkan,”jelasnya.

Tri Djoko Sri Margiono tambahkan pendidikan merupakan rekayasa sosial terbaik untuk meningkatkan kesejahteraan, harkat dan martabat suatu bangsa. Kita menyadari para siswa merupakan aset bangsa, untuk itu para siswa harus mendapatkan perlindungan dan dukungan untuk menghadapi rintangan yang mengganggu dalam kelanjutan pendidikannya. Alhamdulillah PT HM Sampurna Foundation melakukan yang terbaik untuk para peserta didik,”tambahnya.