Kategori : PEMERINTAHAN , Terbit : Kamis, 22 September 2022

Walikota Jaksel Serahkan SK Pensiun




Dibaca : 58

    Jakarta - Walikota Administrasi Jakarta Selatan Munjirin, menyerahkan SK Pensiun bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan. Penyerahan berlangsung di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Kamis (22/9). Munjirin menuturkan, dirinya mengapresiasi 26 ASN yang hari ini mendapat SK pensiun.

    Bahkan, rata-rata sudah mengabdi di atas 30 tahun di Pemprov DKI Jakarta. Sehingga tentunya, sudah mengalami pekerjaan yang cukup panjang dalam melayani masyarakat. "Untuk itu kami dari Pemkot Jakarta Selatan dan Provinsi DKI Jakarta mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar besarnya pada ASN yang pensiun. Tentunya setelah pensiun saya berharap dapat terjun dengan mengabdi ke masyarakat," ucapnya.

    Sementara Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi DKI Jakarta Maria mengatakan, 26 ASN di lingkup Pemkot Jakarta Selatan yang mendapat SK pensiun terhitung tanggal 1 Oktober 2022. Mereka berasal dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah seperti kelurahan, kecamatan, Puskesmas dan lainnya.

    "Selain mendapat SK pensiun, sebagai bentuk apresiasi mengingat masa kerja ASN yang hari ini mendapat SK pensiun rata-rata masa kerja di atas 30 tahun, juga diberikan bingkisan dari Kantor BKD Jakarta Selatan bekerja sama dengan PT Taspen, Bank DKI, dan Baznas BAZIS Jakarta Selatan," tandasnya.

    Sudin Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan.

    Penulis : KIP JS