Kategori : PEMERINTAHAN , Terbit : Kamis, 11 Agustus 2022

Walikota Jaksel Ingatkan Tupoksi PPSU




Dibaca : 127

    Jakarta - Walikota Administrasi Jakarta Selatan Munjirin, meminta agar seluruh personel Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) se-Kecamatan Kebayoran Baru, agar meningkatkan tugas, pokok dan fungsinya. Hal itu diungkapkan Munjirin saat kegiatan silaturahmi dengan PPSU perwakilan 10 kelurahan di Kecamatan Kebayoran Baru, di Gedung Pertunjukan Gelanggang Olahraga (GOR) Bulungan, Kelurahan Pela Mampang, Kebayoran Baru, Kamis (11/8).

    "Silaturahmi yang diiikuti ratusan PPSU se-Kecamatan Kebayoran Baru ini dilakukan untuk memotivasi serta melakukan sosialisaai pada para petugas PPSU agar mengetahui hak dan kewajibannya dalam bekerja sebagai PPSU, sesuai perjanjian kontrak yang telah disepakati," ujarnya. Selain itu, Munjirin juga meminta kepada para PPSU agar profesional dan rajin menjalankan tugasnya sesuai jam yang telah ditentukan, agar wilayah Jakarta Selatan, khususnya Kecamatan Kebayoran Baru, tetap bersih.

    "Ke depan kami secara diam-diam baik itu PNS kelurahan, kecamatan dan kota akan melakukan monitoring pada petugas PPSU yang bekerja," ucapnya. Camat Kebayoran Baru Tomy Fudihartono menuturkan, kegiatan diikuti sebanyak 350 personel PPSU perwakilan dari 10 kelurahan di Kecamatan Kebayoran Baru, Yaitu, Kelurahan Gunung, Gandaria Utara, Petogogan, Selong, Melawai, Senayan, Kramat Pela, Rawa Barat, Pulo, dan Cipete Utara.

    "Di wilayah Kecamatan Kebayoran Baru ada sekitar 714 personel PPSU yang tersebar di 10 kelurahan. Dengan dilakukan silaturahmi dan sosialisasi tersebut, para petugas PPSU selain saling mengenal juga mengetahui hak dan kewajibannya dan tidak melanggar aturan yang telah disepakati," tandasnya.

    Sudin Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan.

    Penulis : KIP JS