Kategori : KESRA , Terbit : Selasa, 02 Agustus 2022

Walikota Jaksel Hadiri Mandiri Indonesia Open 2022 Di Golf Pondok Indah




Dibaca : 58

    Jakarta - Walikota Administrasi Jakarta Selatan Munjirin, didampingi Camat Kebayoran Lama Iwan K. Santoso, Lurah Pondok Pinang Risky Yanuar, serta Ketua Persatuan Golf Indonesia Murdaya, menghadiri acara "Mandiri Indonesia Open 2022" yang digelar di lapangan Golf Pondok Indah, Selasa (2/8).

    Munjirin mengatakan, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan mendukung adanya Turnamen Golf Mandiri Open 2022, yang digelar oleh  Pengurus Besar Persatuan Golf Indonesia (PB PGI). "Kami juga senantiasa mendorong event-event olahraga, seperti golf, dalam rangka menunjang sektor pariwisata, sehingga dapat mendatangkan wisatawan dalam jumlah besar ke Indonesia," ujarnya.

    Munjirin menuturkan, lebih dari dua tahun intensitas aktivitas di lapangan golf menurun dikarenakan pandemi COVID-19, dan momentum bangkitnya golf dalam Turnamen Mandiri Indonesia Open 2022, menandai adanya kebangkitan ekonomi bangsa.

    "Mudah-mudahan diadakan turnamen berkelas internasional ini dapat mencetak atlet golf Indonesia yang semakin berkualitas, sehingga menjadi cabang olahraga yang dibanggakan pada kejuaraan tingkat nasional maupun Internasional," tandasnya.

    Sudin Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan.

    Penulis : KIP JS