Kategori : KESRA , Terbit : Rabu, 03 Agustus 2022

Walikota Jaksel Apresiasi Jalijali Fest 2022




Dibaca : 74

    Jakarta - Walikota Administrasi Jakarta Selatan Munjirin, mengapresiasi Jalijali Fest 2022 yang digelar Dinas Perpustakaan dan Kearsipan DKI Jakarta, di Gedung Sarana Square di Jalan Tebet Barat IV, Kelurahan Tebet Barat, Kecamatan Tebet, Rabu (3/8).

    "Saya mengapresiasi kegiatan Jalijali Fest ini. Dan saya meminta agar gedung-gedung yang ada di Jakarta Selatan juga melakukan kegiatan seperti ini, sebagai wujud tanggung jawab mencerdaskan dan membuat pintar bangsa Indonesia ke depan lewat literasi dan literatur," ujarnya.

    Sementara Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan DKI Jakarta Wahyu Haryadi menuturkan, Jalijali Fest 2022  dilakukan selama lima hari, yaitu dari 3 hingga 7 Agustus 2022. Kegiatan dilakukan berkolaborasi dengan Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Komunitas Baca di Tebet, IKAPI dan disponsori oleh Sarana Jaya, Sarana Square, Bank DKI, Jakpro dan lainnya.

    "Untuk kegiatan Jalijali Fest berupa diskusi, bedah buku, seminar, bazar buku dan lain sebagainya. Dan dengan kegiatan ini diharapkan membaca jadi budaya di DKI Jakarta," tandasnya.

    Sudin Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan.

    Penulis : KIP JS