Kategori : EKONOMI , Terbit : Kamis, 11 Agustus 2022

Pemkot Jaksel Dukung Program Digitalisasi Pasar Kebayoran Lama




Dibaca : 118

    Jakarta - Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Selatan (Jaksel) mendukung Program Digitalisasi Pasar Kebayoran Lama, yang diluncurkan oleh Bank DKI, Kamis (11/8). Asisten Perekonomian dan Pembangunan Jakarta Selatan Mukhlisin mengatakan, program ini sangat bagus dalam upaya memajukan perekonomian di Jakarta.

    "Terima kasih kepada Bank DKI serta Perumda Pasar Jaya atas pelaksanaan Launching Digitalisasi Pasar Kebayoran Lama ini. Program ini, dapat memacu perekonomian di wilayah Kota Administrasi Jakarta Selatan," ujarnya. Mukhlisin pun menuturkan, program ini sangat lah baik. Terlebih, dengan adanya digitalisasi ini, kontak antara pembeli dan juga penjual dapat diminimalisir, sehingga dapat terhindar dari berbagai macam virus dan bakteri yang menempel, salah satunya virus corona.

    "Semoga pelaksanaan launching Digitalisasi Pasar Kebayoran Lama ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Pasar Kebayoran Lama ini sangatlah representatif, mengingat bahwa kategori pasar ini termasuk Unit Pasar Besar, yang memiliki jumlah pedagang dan pembeli cukup besar," tandasnya.

    Sudin Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan.

    Penulis : KIP JS