Kategori : KESRA , Terbit : Rabu, 11 Mei 2022

Walikota Hadiri Aktualisasi Perayaan Paskah Kopri Jaksel




Dibaca : 83

    Jakarta - Walikota Administrasi Jakarta Selatan Munjirin menghadiri acara Aktualisasi Nilai-nilai Perayaan Paskah Bagi Anggota Korpri Kota Administrasi Jakarta Selatan (Jaksel), yang digelar di Ruang Pola Kantor Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Rabu (11/5). Munjirin berharap, dengan acara ini Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kota Jakarta Selatan yang memeluk agama Kristian, dapat terus menerus memperbaharui semangat pengharapan di hati masing-masing, serta merefleksikan kasih tuhan dalam kehidupan sehari-hari.

    "Juga membangun semangat dan toleransi di antara pemeluk agama yang berbeda dan memotivasi pembaharuan iman, cinta kasih, kesederhanaan dan solidaritas," katanya. Munjirin menambahkan, semangat kolaborasi adalah kunci untuk kita terus bergandengan tangan melanjutkan pembangunan Jakarta ke arah yang lebih baik.

    "Mari kita bangun dan pahami, agar paskah ini menjadi salah satu sumber motivasi pada diri kita masing-masing untuk kemudian merealisasikannya dalam bentuk nyata," tandasnya. Diketahui, kegiatan perayaan paskah tersebut diketuai oleh Parjuangan Lubis. Adapun penyampaian firman dibawakan oleh Romo Pius Novrinari Murthi, dan Pendeta Marwan Sinaga.

    Sudin Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan.

    Penulis : KIP JS