Kategori : KESRA , Terbit : Senin, 10 Januari 2022

Walikota Jaksel Buka PTM Di SD Daarul Adzkar




Dibaca : 109

    Jakarta - Walikota Administrasi Jakarta Selatan Munjirin, mengunjungi serta membuka Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SD Komp. Masjid Daarul Adzkar, Jalan Karang Tengah Raya, No 30 A, Jakarta Selatan, Senin (10/1). Munjirin mengatakan, Sekolah Dasar Daarul Adzkar baru membuka Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 persen, meski seminggu yang lalu sudah diizinkan oleh pemerintah.

    "Alhamdulillah sudah kita buka, mudah-mudahan ini berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku," terangnya. Munjirin menambahkan, ketentuan pada pelaksanaan PTM ini, seluruh siswa dan tenaga pengajar sudah melakukan vaksinasi.

    Sementara, Ketua Yayasan Daarul Adzkar Mujaidi Maulana Syarif mengatakan, pada PTM ini pihaknya menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, pengecekan suhu, dan tempat cuci tangan. Dirinya menambahkan, total ada 183 siswa di SD Daarul Adzkar, dan semuanya sudah melaksanakan vaksinasi COVID-19.

    "Kita berharap dengan diberlakukannya PTM ini semoga pandemi COVID-19 hilang dan cepat berlalu, sehingga para siswa dapat belajar dengan normal," tandasnya.

    Sudin Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan.

    Penulis : KIP JS