Kategori : KESRA , Terbit : Rabu, 24 November 2021

Wali Kota Jaksel Serahkan Santunan Bagi Anak Yatim Akibat COVID-19 Di Lenteng Agung




Dibaca : 42

    Jakarta - Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Munjirin, secara simbolis menyerahkan santunan kepada anak yatim akibat COVID-19  di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak Lenteng Agung, Kecamatan Jagakarsa, Rabu (24/11). Munjirin mengatakan, dirinya memberikan apresiasi kepada Kelurahan Lenteng Agung, yang telah memberikan santunan kepada para anak yatim. Munjirin menuturkan, kegiatan ini merupakan sebuah kegiatan sosial yang memang patut untuk dilestarikan.

    "Bahkan dalam agama Islam kegiatan menyantuni anak yatim merupakan suatu kegiatan yang benar-benar sangat dianjurkan," ujarnya. Munjirin pun mengajak seluruh masyarakat, agar mendoakan para orang tua anak yatim yang telah meninggal dunia. "InsyaAllah orang tua anak-anak yatim ini termasuk syuhada yang insyaAllah akan masuk surga nantinya. Jadi saya sangat mengapresiasi sekali untuk kegiatan ini, kepada para donatur, relawan atau yang mengkoordinir acara ini," ucapnya.

    Sementara, Lurah Lenteng Agung Ahmad Hasan Husaini menambahkan, selain santunan, kegiatan tersebut juga sekaligus memberikan penghargaan kepada relawan Satgas COVID-19. "Sebanyak 33 anak-anak diberikan santunan dan 50 Satgas COVID-19 diberikan penghargaan," tandasnya.

    Sudin Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan.

    Penulis : KIP JS