Kategori : KESRA , Terbit : Kamis, 25 November 2021

Wali Kota Jaksel Harap PGRI Selalu Tingkatkan Kualitas Tenaga Kependidikan




Dibaca : 44

    Jakarta - Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Munjirin, menjadi Pembina Upacara Peringatan HUT PGRI Ke-76 dan Hari Guru Nasional Tahun 2021 Kota Administrasi Jakarta Selatan, yang berlangsung di Halaman SMPN 68 Jakarta, Kamis (25/11). Munjirin berharap, di Hari Guru Nasional ini, PGRI selalu berkomitmen untuk meningkatkan kualitas guru dan juga tenaga kependidikan.

    "PGRI sebagai organisasi profesi, merupakan kekuatan moral intelektual para guru, pendidik, dan tenaga kependidikan. Dalam perjuangan mengangkat harkat martabat anggotanya, PGRI mengedepankan sikap terbuka, memegang teguh etika, saling menghormati dalam spirit organisasi yang mandiri, dan non partisan," ujarnya.

    Munjirin juga meminta kepada PGRI, untuk terus menjaga kemitraan yang strategis dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan, dan menjadi saluran aspirasi para anggotanya dalam mewujudkan tujuan pendidikan nasional.

    "PGRI adalah mitra strategis pemerintah dalam memajukan pendidikan, dan menyelesaikan berbagai persoalan pendidikan dengan arif dan bijaksana, agar tercapai sinergi yang optimal untuk mencapai pendidikan nasional bermutu untuk Indonesia unggul," tandasnya.

    Sudin Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan.

    Penulis : KIP JS