Kategori : KESRA , Terbit : Sabtu, 23 Oktober 2021

Wagub DKI Hadiri Baksos Dan Donor Darah Di Cipulir




Dibaca : 87

    Jakarta - Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, didampingi Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Isnawa Adji, menghadiri Acara Baksos dan Donor Darah Iarmi Shooting Hunter Club
    DKI Jakarta, di Kantor Kelurahan Cipulir, Sabtu (23/10).

    Ariza mengatakan, dirinya memberikan apresiasi dengan adanya bantuan baksos ini. Menurut Ariza, penting bagi semua pihak di dalam masa pandemi ini, untuk berbagi bersama kepada masyarakat. "Begitu juga donor darah yang memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Dan semuanya ini kita lakukan dengan sama-sama dan dengan berbahagia agar nantinya juga dapat bermanfaat untuk sesama," ucapnya. 

    Sementara itu, Komandan Seskoal Laksamana Muda Tunggul Suropatiu mengatakan, pihaknya turut berterima kasih kepada masyarakat di Kelurahan Cipulir atas kehadirannya. Diketahui, sebanyak 235 buah paket bantuan diberikan dalam kegiatan ini.  "Terima kasih telah datang kesini dalam rangka menerima bantuan baksos dan juga untuk donor darah. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat kepada kita semuanya di dalam masa pandemi ini," tandasnya.

    Sudin Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan.

    Penulis : KIP JS