Kategori : PEMBANGUNAN , Terbit : Senin, 25 Oktober 2021

UPPD Setiabudi Pasang Spanduk Dan Stiker Pada 15 Objek Pajak




Dibaca : 108

    Jakarta - Unit Pelayanan Pemungutan Pajak Daerah Wilayah Kecamatan Setiabudi melakukan pemasangan spanduk dan stiker pada 15 titik objek pajak yang belum melunasi kewajiban pajak. Kepala UPPPD Wilayah Setiabudi Hafid mengatakan, pemasangan spanduk dan stiker pada 15 titik pajak yang belum melunasi kewajiban pajak daerah di wilayah Setiabudi, dilakukan dalam rangka pelaksanaan Perda Nomor 6 Tahun 2010 Tentang Ketentuan Umum Pajak Daerah, dan Perda Nomor 16 Tahun 2011 Tentang Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan Dan Perkotaan.

    "Pemasangan stiker dan spanduk pada 15 titik pajak dilakukan agar kooperatif dan segera melakukan pembayaran piutang pajak yang belum dilunasi pada Pemprov DKI Jakarta," ujarnya, Senin (25/10). Hafid menuturkan, pemasangan stiker dan spanduk pada 15 titik salah satunya berada di Gedung Chase Plaza Sinar Mas MSIG Tower, yang akan dilakukan selama lima hari kerja, yaitu dari 25 hingga 29 Oktober 2021. "Hari ini kami akan pasang pada tujuh titik lokasi. Hari selanjutnya pada lima titik hingga sampai sampai kelar. Dan spanduk serta stiker akan dicabut setelah obyek pajak melunasinya," tuturnya

    Sementara, Sekretaris Kecamatan Setiabudi Maman Sumarman menuturkan, untuk mendukung kegiatan itu, pihaknya mengerahkan sekitar 30 personel gabungan dari Satpol PP, TNI, Polisi, pihak Kecamatan Setiabudi dan Kelurahan Karet. "Dengan dilakukan pemasangan stiker, spanduk, diharap para penunggak pajak dapat segera melunasinya," tandasnya.

    Sudin Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan.

    Penulis : KIP JS