Kategori : KESRA , Terbit : Rabu, 20 Oktober 2021

Kodim 0504/JS Salurkan Bantuan Bagi Para Pedagang Di Jaksel




Dibaca : 122

    Jakarta - Kodim 0504/JS menyalurkan bantuan tunai utuk Pedagang Kaki Lima dan Warung di wilayah Jakarta Selatan. Penyaluran bantuan berlangsung di Aula Makodim 0504/JS, Jalan Cenderawasih Raya No 1, Kelurahan Kebayoran Lama Selatan, Kecamatan Kebayoran Lama, Rabu (20/10).

    Dandim 0504/JS Kolonel Infanteri Jamaluddin mengatakan, bantuan langsung secara tunai sebesar Rp 1,2 juta per orang tersebut, akan terus dibagikan sampai dengan 28 Oktober 2021. "Kita diberikan tugas dari Mabes TNI untuk seluruh kodim se-Indonesia, memberikan bantuan kepada para pedagang kaki lima dan juga warung.

    Pelaksanaan pembagian bantuan tunai ini dilaksanakan sesuai dengan prosedur kesehatan, dan saya harapkan bantuan dapat bermanfaat untuk bapak ibu sekalian," ujarnya. Sementara, Plt. Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Selatan Mukhlisin mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan, dirinya mengapresiasi pembagian bantuan tunai oleh TNI.

    "Kami sebagai tiga Pilar berharap agar bahwa bantuan ini dapat membantu bapak ibu untuk mempertahankan usahanya sekaligus dapat menggerakkan roda perekonomian di Jakarta Selatan," tandasnya. 

    Sudin Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan.

    Penulis : KIP JS