Kategori : PEMERINTAHAN , Terbit : Selasa, 21 September 2021

Gubernur DKI Tinjau Vaksinasi Di SMP Bakti Mulya 400




Dibaca : 97

    Jakarta - Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, didampingi Plt Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Isnawa Adji, meninjau pelaksanaan vaksinasi di SMP Bakti Mulya 400, Jalan R.A Kartini, RT 14/ RW 16, Kelurahan Pondok Pinang, Kecamatan Kebayoran Lama, Kota Administrasi Jakarta Selatan, Selasa (21/9).

    Dalam kesempatan ini, Anies mengucapkan terima kasih kepada DPD Partai Golkar Jakarta Selatan dan SMP Bakti Mulya 400, yang telah membantu Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, dalam menjangkau warga yang belum mendapatkan vaksin. "Mereka-mereka yang sudah mengikuti vaksinasi ini, kalaupun terpapar tingkat paparannya kecil. Dan Alhamdulillah Jakarta penambahan kasusnya di bawah 100.

    Ini pertama kali sejak 29 Juni 2020, dan positivity rate Jakarta sekarang ini 0,7 persen dari sebelumnya 48 persen," ujarnya. Anies menuturkan, tingkat testing di Jakarta pun sangat tinggi, mencapai delapan kali lipat dari standar WHO. Berdasarkan hal tersebut, Anies pun mengatakan bahwa saat ini kondisi pandemi di Jakarta terkendali. "Ini menunjukkan ikhtiar kita, protokol kesehatan, vaksinasi kita, berdampak," tandasnya.

    Diketahui, peserta vaksin dalam kegiatan tersebut mencapai 504 warga. Vaksinasi ini merupakan vaksin pertama, dengan menggunakan vaksin Pfizer. Untuk vaksinasi kedua, dijadwalkan 21 hari setelah vaksinasi pertama, dan berada di lokasi yang sama. 

    SelataSudin Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan.
     

    Penulis : KIP JS