Kategori : PEMERINTAHAN , Terbit : Sabtu, 25 September 2021

300 Dosis Vaksin COVID-19 Disiapkan Dalam Vaksinasi Di Pondok Pinang




Dibaca : 95

    Jakarta - Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Selatan Munjirin, meninjau vaksinasi COVID-19 di RPTRA Pinang Indah, Sabtu (25/9). Kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Anggota DPR RI Melani Leimena Suharli, dan Anggota DPRD DKI Jakarta Ali Muhammad Johan Suharli dari Partai Demokrat itu, menyediakan 300 dosis vaksin.

    “Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kolaborasi dari ibu Hj. Melani beserta Bang Ali, untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi pada pagi hari ini, yang menurut laporan kurang lebih 300 yang melakukan vaksinasi,” kata Munjirin.

    Munjirin menuturkan, kegiatan vaksinasi ini dapat terselenggara dengan baik karena adanya kolaborasi. “Alhamdulillah di Jakarta Selatan sudah banyak yang divaksinasi. Namun masih ada juga warga yang belum vaksinasi, dan hari ini kita menjangkau masyarakat yang belum divaksinasi,” ungkapnya.

    Pada kesempatan itu, Munjirin pun berpesan, jika melihat atau mendengar ada yang belum vaksinasi, agar mengajaknya untuk divaksinasi. “Ibu Bapak sekalian saya mohon untuk jadi Duta Vaksin, kita ajak dan kita membujuk yang belum vaksin,” tandasnya.

    Sudin Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan.

    Penulis : KIP JS