Kategori : KESRA , Terbit : Rabu, 04 Agustus 2021

Pemkot Jaksel Terima Bantuan 300 Paket Sembako Dari Raja IT




Dibaca : 98

    Jakarta - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan menerima bantuan sosial berupa 300 paket sembako dari pemilik pengusaha Raja IT Basuki Surodjo, Rabu (4/8). Bantuan sosial tersebut diterima langsung oleh Plt Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, di Lobby Kantor Wali Kota Jakarta Selatan.

    Plt Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Isnawa Adji, memberikan apresiasi atas bantuan tersebut. Nantinya, bantuan ini akan didistribusikan kepada warga Jakarta Selatan yang membutuhkan, terutama kepada Pedagang Kaki Lima (PKL) yang di masa pandemi seperti ini pendapatannya menurun.

    "Jadi kita tahu karena pandemi COVID-19 banyak yang terdampak, ada dari mereka yang mungkin dirumahkan, tidak bekerja, ada ojek, ada buruh cuci, dan setidak-tidaknya bantuan dari ini membantu meringankan beban mereka dengan kita memberikan sembako seperti ini, tentunya ini sangat bermanfaat untuk keluarga mereka," ucapnya.

    Sementara, Basuki Surodjo mengatakan, pemberian bantuan sosial sebagai wujud kepedulian dirinya terhadap pedagang kaki lima yang terkena dampak langsung pandemi. "Jadi ini bantuan berupa paket sembako khusus untuk Pedagang Kaki Lima dengan jumlah 300 dus," tandasnya.

    Sudin Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan.

    Penulis : KIP JS