Kategori : KESRA , Terbit : Minggu, 01 Agustus 2021

Kelurahan Rawa Barat-Polsek Kebayoran Baru Mengadakan Vaksinasi Merdeka




Dibaca : 138

    Jakarta - Kelurahan Rawa Barat Berkolaborasi dengan Polsek Kebayoran Baru mengadakan Vaksinasi Merdeka. Kegiatan ini, dilaksanakan di Halaman Kantor Kelurahan Rawa Barat, Minggu (1/8). tenaga kesehatan yang bertugas pada acara ini berasal dari Polsek Kebayoran Baru.

    Lurah Rawa Barat Dedi Rohedi mengatakan, para peserta yang divaksin adalah warga yang telah berusia 18 tahun ke atas, dan vaksin yang digunakan adalah AstraZeneca. Ditargetkan, 200 warga dapat divaksin pada hari ini. "Vaksinasi ini adalah salah satu inisiasi dari Polda Metro Jaya yang diteruskan ke Polsek Kebayoran Baru, untuk melaksanakan vaksinasi bagi daerah daerah yang sangat rendah tingkat vaksinasinya.

    Dan untuk itu di Kelurahan Rawa Barat ini yang terendah tingkat vaksinasinya berada di RW 02," ujarnya. Dedi berharap, kegiatan ini dapat mempercepat vaksinasi di wilayahnya. "Dengan adanya Vaksinasi ini warga bisa datang untuk divaksin, sehingga warga Kelurahan Rawa Barat dapat tervaksin semuanya," terangnya.

    Sementara itu seorang warga Kelurahan Rawa Barat Jesiska (19) mengatakan, pelayanan vaksin yang diberikan sangatlah bagus. "lumayan tidak sakit, dan pelayanannya juga ramah, sehingga cepat dan tidak mengantri untuk divaksin," tandasnya.

    Sudin Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan.

    Penulis : KIP JS