Kategori : KESRA , Terbit : Jum'at, 16 Juli 2021

RPTRA Tiga Durian Jadi Lokasi Tempat Mobil Vaksin Keliling




Dibaca : 128

    Jakarta - Ruang Publik Terpadu Ramah Anak Tiga Durian, menjadi lokasi tempat digelarnya program Mobil Vaksin Keliling di wilayah Kelurahan Duren Tiga, Kecamatan Pancoran, Kota Administrasi Jakarta Selatan, yang digelar pada hari ini, Jumat (16/7), dan Senin (19/7). Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Selatan Munjirin turut hadir untuk melakukan monitoring terhadap pelaksanaan vaksinasi.

    Dirinya didampingi oleh Camat Pancoran Rizki Azhari, dan Lurah Duren Tiga Mursid. Camat Pancoran Rizki Azhari mengatakan, target untuk vaksinasi ini sebanyak 100 orang dalam sehari, dengan harapan bisa mengurangi angka pasien covid. Mengingat di RW 3 Kelurahan Duren Tiga masuk ke dalam kategori orange.

    "Terima kasih kepada Pemprov DKI dengan kolaboratornya Hippindo, yang telah membantu lewat pengerahan nakesnya. Adanya program ini tentu sangat membantu kita untuk mencapai target vaksinasi yang telah ditetapkan," ujarnya.

    Sementara seorang warga yang telah melakukan vaksinasi, Ismail, menanggapi program Mobil Vaksin Keliling dengan positif. "Kegiatan ini sangat membantu warga khususnya di daerah sekitaran RPTRA ini untuk melaksanakan vaksin," tandasnya.

    Sudin Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan.

    Penulis : KIP JS