Kategori : KESRA , Terbit : Jum'at, 16 Juli 2021

Mobil Vaksin Keliling Singgah Di RPTRA Delas




Dibaca : 152

    Jakarta - Program Mobil Vaksin Keliling singgah di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak Delas, Kelurahan Kebayoran Lama Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Kota Administrasi Jakarta Selatan. Jum'at (16/7). Melalui Sekretaris Kebayoran Lama Utara Sumarni mengatakan, sebanyak 200 orang per hari ditargetkan mendapat vaksin melalui program ini.

    "Untuk kegiatan vaksin, kami bekerja sama dengan dua Nakes dari Puskesmas Kelurahan Kebayoran Lama Utara, dan dibantu dengan kader dari PKK serta Dasawisma. Kami juga turut dibantu oleh TNI Polri dalam penanganan vaksin agar berjalan dengan lancar dan aman," ujarnya. Sumarni berharap, masyarakat di wilayah Kelurahan Kebayoran Lama Utara dapat mengikuti vaksin ini dan mensukseskan program pemerintah, sebagai ikhtiar agar terhindar dari COVID-19.

    "Sebelum melakukan vaksin, warga akan dilakukan pengecekan gula darah terlebih dahulu. Warga yang mengikuti vaksin juga sangat antusias. Adapun usia yang mendaftar vaksin merupakan warga yang berumur 12 Tahun ke atas," tandasnya.

    Sudin Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan.

    Penulis : KIP JS