Kategori : KESRA , Terbit : Jum'at, 16 Juli 2021

Kelurahan Kebagusan Terima Bantuan Rumah Sosial Kutub




Dibaca : 208

    Jakarta - Kelurahan Kebagusan menerima bantuan penanganan COVID-19 dari Yayasan Rumah Sosial Kutub, Jumat (16/7). Adapun bantuan yang diberikan yakni berupa Alat Pelindung Diri dan Isoman Kit. Sekretaris Kelurahan Kebagusan M Yohan mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan.

    "Di masa pandemi kolaborasi berlanjut dengan pengiriman bantuan dari Rumah Sosial Kutub. Sebanyak 10 unit Alat Pelindung Diri (APD) dan selusin Isoman Kit diterima Kelurahan Kebagusan," ujarnya. Ditambahkan Yohan, Rumah Sosial Kutub diketahui sudah menjalin kerja sama di berbagai sektor, salah satunya mendukung program Bank Sampah dan Urban Farming di RW 03.

    Selain itu, Rumah Sosial Kutub juga telah berkolaborasi dengan Kelurahan Kebagusan dalam Program Kampung Tersenyum. "Kami dari Kelurahan Kebagusan mengapresiasi kemitraan dengan Rumah Sosial Kutub, ketika menghadapi covid masih berkolaborasi menyalurkan bantuan yang dibutuhkan," tandasnya.

    Sudin Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan.

    Penulis : KIP JS