Kategori : KESRA , Terbit : Jum'at, 07 Mei 2021

Wagub DKI Hadiri Khataman Qur'an Di Masjid An-Nur




Dibaca : 607

    Jakarta - Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, menghadiri kegiatan khataman Qur'an dan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba program Ramadhan 1442 H BAZNAS BAZIS DKI Jakarta, di Masjid An -Nur Duren Tiga, Kecamatan Pancoran, Kota Administrasi Jakarta Selatan, Kamis (6/5).

    Didampingi oleh Plt Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Isnawa Adji, dan Ketua Bazis Provinsi DKI Jakarta Ahmad Luthfi Fatullah, Ariza mengatakan, atas nama pemerintah Provinsi DKI Jakarta, dirinya menyambut baik atas terselenggaranya program hataman Al-Qur'an BAZNAS BAZIS DKI Jakarta, dalam rangka menyambut turunnya Al Qur'an yang dikenal sebagai Nuzulul Qur'an.

    "Melalui hataman Al-Qur'an ini, kita berharap semakin meningkatkan iman dan taqwa, semakin menumbuhkan rasa cinta umat Islam kepada Al-Qur'an, serta mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari", ujarnya. Ariza juga mengapresiasi BAZNAS BAZIS yang selalu mendukung kegiatan bersifat sosial, agama, di kota Jakarta, terlebih di masa pandemi COVID-19.

    Serta memberikan bantuan baik materi dan non materi, terhadap kegiatan yang menunjang perekonomian di lingkungan dan kelompok masyarakat. "Adapun program kegiatan selama bulan ramadan mulai dari kegiatan ekonomi umat,  peningkatan usaha bagi disabilitas serta bantuan untuk meringankan biaya hidup bagi masyarakat DKI Jakarta dapat terlaksana sesuai sasaran dan harapan umat," tandasnya.

    Sudin Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan.

    Penulis : KIP JS