Kategori : KESRA , Terbit : Senin, 03 Mei 2021

Plt Wali Kota Jaksel Kunjungi Bazar Ramadhan Di Stasiun MRT




Dibaca : 164

    Jakarta - Plt Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Isnawa Adji, mengunjungi Bazar Ramadhan yang berada di Stasiun MRT Lebak Bulus, Senin (3/5). Isnawa menuturkan, adanya bazar ini membantu para pelaku usaha agar selalu semangat dalam berdagang, dan tidak kalah dengan situasi saat ini dengan mudah.

    "Saya berterima kasih Kepada PT MRT dan sudin KPKP Jakarta Selatan, yang sudah memberikan ruang bagi JakPreneur dan pelaku-pelaku usaha kita, untuk minimal hadir dulu di sini untuk diperkenalkan dagangannya dengan penumpang-penumpang MRT," ucapnya. Menurut Isnawa, apa yang diperdagangkan oleh mereka mempunyai kualitas yang cukup bagus. Kemasan pun, tambah Isnawa, sudah modern,mengikuti perkembangan zaman, serta mengikuti gaya anak muda sekarang.

    "Makanannya juga sudah mulai variatif. Saya rasa ini menjadi peluang usaha yang sangat bagus dan ini juga sudah di seleksi oleh KPKP Jakarta Selatan dan dari dinas. Jadi tidak sembarangan barang yang masuk ke sini," ungkapnya. Sementara Direktur Operasi dan Pemeliharaan PT. MRT Jakarta Muhammad Effendi mengatakan, pihaknya ingin menfasilitasi para pelaku UMKM untuk melakukan usaha, dan mendorong agar usaha mereka dapat tumbuh dan maju.

    "Intinya MRT ingin membantu dan mendorong pelaku UMKM untuk tumbuh dan terbuka untuk bisa maju dalam usahanya, seperti bidang kuliner, hobi, bercocok tanam dan lain-lain," tandasnya.

    Sudin Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan.

    Penulis : KIP JS