Kategori : KESRA , Terbit : Selasa, 13 April 2021

Pemkot Jaksel Gelar Wawasan Keagamaan Islam Bulan Ramadhan 1442 H




Dibaca : 272

    Jakarta - Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan, menyelenggarakan kegiatan Wawasan Keagamaan Islam Bulan Ramadhan 1442 H bagi Anggota Korpri Kota Adminstrasi Jakarta Selatan, di Masjid Darul Jannah Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Selasa (13/4).

    Plt Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Isnawa Adji, yang turut memberikan sambutan mengatakan, dirinya mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara, bersyukur bahwa di tengah kehidupan warga kota Jakarta yang selalu sibuk dengan tuntutan kebutuhan duniawi, komitmen untuk mengumandangkan syiar Islam tetap kokoh dan tidak pernah pudar.

    "Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita sebagai anggota KORPRI Kota Administrasi Jakarta Selatan, serta meningkatkan kualitas pelayanan yang diaktualisasikan dalam sikap dan kebijakan. Sehingga, masyarakat merasakan hak-haknya tidak terkurangi sedikitpun," tandasnya.

    Diketahui, kegiatan wawasan keagamaan Islam bagi anggota KORPRI Jakarta Selatan ini, akan digelar selama 16 hari selama Ramadhan di lokasi yang sama pada setiap waktu Dzuhur, dengan selalu mengedepankan protokol kesehatan COVID-19.

    Sudin Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan.

    Penulis : KIP JS