Kategori : PEMERINTAHAN , Terbit : Kamis, 25 Februari 2021

25 CPNS Pemkot Jaksel Terima Pembekalan Orientasi Unit Kerja




Dibaca : 241

    Jakarta - Sebanyak 25 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang ditempatkan di wilayah Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Selatan (Jaksel), menerima Pembekalan dan Penempatan Orientasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada Unit Kerja Setko Kota Administrasi Jakarta Selatan, di Ruang Serba Guna Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Kamis (25/2).

    Plt. Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Isnawa Adji yang membuka acara tersebut, mengucapkan selamat datang kepada CPNS di lingkup Setko Administrasi Jakarta Selatan. Dalam arahannya, Isnawa meminta kepada seluruh CPNS agar dapat mengikuti pembekalan dan penempatan orientasi ini dengan sebaik-baiknya. "CPNS harus memiliki kemampuan beradaptasi, menjunjung tinggi idealisme, dan bekerja keras sesuai dengan kemampuan masing-masing.

    Saya ucapkan selamat mengikuti pembekalan dan penempatan orientasi CPNS," tuturnya. Sementara, Kepala Bagian Kepegawaian, Tatalaksana, dan Pelayanan Publik Kota Administrasi Jakarta Selatan Riezka Novia Bewinda mengatakan, 25 CPNS tersebut nantinya akan ditempatkan di masing-masing unit.

    Diantaranya yaitu di Bagian Pemerintahan tiga orang, Bagian Hukum tiga orang, Bagian Kepegawaian empat orang, PLH tiga orang, Perekonomian tiga orang, keuangan tiga orang, umum dan protokol tiga orang dan kesra tiga orang. "Setelah ini rekan-rekan (CPNS) langsung ditempatkan di bagian-bagian, jadi tidak langsung pulang, tapi langsung bekerja. Ini yang dituntut oleh Pemprov DKI Jakarta, artinya siap langsung orientasi kerja," tandasnya.

    Sudin Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan.

    Penulis : KIP JS