Kategori : PEMERINTAHAN , Terbit : Rabu, 27 Januari 2021

Satpol PP Kelurahan Pasar Minggu Intens  Awasi Pelaksanaan PSBB




Dibaca : 188

    Jakarta – Satpol PP Kelurahan Pasar Minggu, semakin intens mengawasi pelaksanaan PSBB. Sejumlah tempat baik perkantoran, pasar, ataupun lokasi perbelanjaan, kerap disidak oleh mereka untuk melihat apakah protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah telah berjalan dengan baik atau tidak.

    Hal tersebut dikatakan oleh Kasatgas Satpol PP Kelurahan Pasar Minggu Irfan. Dalam  pelaksanan, pihaknya didampingi oleh TNI dan juga Polri sebagai bentuk kolaborasi Tiga Pilar dalam mencegah penyebaran COVID-19 di Kelurahan Pasar Minggu.

    “Selama sehari bisa enam hingga 10 tempat. Selain bersama TNI Polri, kami juga mengajak FKDM dan Karang Taruna untuk memberikan pemahaman kepada warga dan para pelaku usaha, agar selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat agar pandemic corona ini bisa segera berakhir,” ucapnya, Rabu (27/1).

    Irfan juga menegaskan, pihaknya juga tidak akan ragu untuk menindak para warga atau pelaku usaha yang melanggar berbagai peraturan yang telah ditetapkan selama PSBB berjalan. “Kami akan selalu melakukan peningkatan intensitas pengawasan terhadap perkantoran maupun tempat usaha,” tandasnya.

    Sudin Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan.

    Penulis : KIP JS