Kategori : KESRA , Terbit : Rabu, 27 Januari 2021

PPSU Karet Semanggi Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Jalan Gatot Subroto




Dibaca : 296

    Jakarta – Petugas Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) Kelurahan Semanggi melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sekitar Jalan Gatot Subroto, Rabu (27/1). Penyemprotan difokuskan di berbagai fasilitas publik yang kerap digunakan masyarakat.

    Lurah Karet Semanggi Ahmad Yani mengatakan, titik-titik penyemprotan antara lain jembatan layang, halte busway, dan juga jalanan protokol di sekitar Gatot Subroto. “Kami semprot disinfektan di tempat yang banyak orang melakukan aktivitas. Semoga dengan adanya penyemprotan ini, warga bisa terhindar dari COVID-19,” ujarnya.

    Selain melakukan penyemprotan, Ahmad Yani menambahkan, para petugas PPSU juga melakukan pembersihan saluran air yang berada di Jalan Peltu Rahmat Sidup, RT 002/ RW 007. Giat ini dilaksanakan agar saluran air bisa terbebas dari endapan lumpur dan juga sampah, sehingga mampu menampung air dan mengalirkan air lebih lancar.

    “Bersih-bersih selokan yang mana di musim penghujan ini kami siap dalam penanganan banjir yang ada di Jakarta terutama di sekitar wilayah Karet Semanggi. Kami harap, dengan pembersihan ini, tidak menimbulkan  tergenangnya air dan terhindar dari banjir,” tandasnya.

    Sudin Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan.

    Penulis : KIP JS