Kategori : PEMERINTAHAN , Terbit : Rabu, 02 Desember 2020

Kelurahan Pondok Labu Monitoring PSBB Masa Transisi Di Jalan Swakarya




Dibaca : 81

    Jakarta - Kelurahan Pondok Labu menggelar monitoring Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Masa Transisi di Jalan Swakarya depan Kelurahan Pondok Labu, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (2/12). Lurah Pondok Labu Nurul Baiti Menjelaskan, monitoring Pmbatasan Sosial Berskala besar Masa Transisi hari ini dilakukan bersama Tiga Pilar, Tim Gugus Tugas RW 09, FKDM, PPSU, dan pengurus RPTRA Kelurahan Pondok Labu.

    Tujuan dari PSBB ini dalam rangka menekan kasus penularan infeksi COVID-19, yang mengalami peningkatan di wilayah Provinsi DKI Jakarta. "Sebanyak 10 pelanggar yang tidak memakai masker kita kenakan saksi sosial," jelasnya. Nurul juga menambahkan, pihaknya terus mengedukasi kepada warga, khususnya di wilayah Pondok Labu untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah di anjurkan pemerintah.

    "untuk warga diharapkan selalu memakai masker apabila keluar rumah dan selalu melaksanakan 3 M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak) guna memutus rantai penyebaran COVID-19," tambahnya.

    Sudin Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan.

    Penulis : KIP JS