Kategori : KESRA , Terbit : Sabtu, 21 November 2020

Bedah Rumah Di Gandaria Utara Capai 50 Persen




Dibaca : 886

    Jakarta - Proses pengerjaan program Bedah Rumah di RT 06 / RW 02 Kelurahan Gandaria Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Administrasi Jakarta Selatan, telah mencapai 50 persen. Kini, fokus pembangunan berada di lantai dua.

    Hal tersebut dikemukakan oleh Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Isnawa Adji, saat melakukan pengecekan program tersebut secara langsung  pada Jumat (20/11). "Untuk lantai satu sudah bisa dihuni dan sekarang tinggal finishing di lantai dua nya. Semoga segera bisa dihuni oleh pemiliknya," ujar Isnawa didampingi Camat Kebayoran Baru, Tomy Fudihartono.

    Isnawa juga menuturkan, pihak kelurahan harus memberikan rekomendasi ke tingkat kota untuk setiap bantuan rumah yang perlu di renovasi. "Berikan kami rekomendasinya nanti dari BAZNAS BAZIS akan mensurvei dan memberikan bantuan," katanya.

    Tidak hanya itu, di kesempatan yang sama, Isnawa juga memberikan bantuan dua kursi roda bagi mereka yang membutuhkan. bantuan dari Suku Dinas Sosial Kota Administrasi Jakarta Selatan itu, langsung digunakan oleh warga yang membutuhkan.

    Sudin Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan.

    Penulis : KIP JS