Kategori : KESRA , Terbit : Jum'at, 11 September 2020

Wagub DKI Ingatkan Warga Agar Selalu Patuhi Protokol Kesehatan




Dibaca : 2017

    Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, didampingi Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali, meninjau giat donor darah di Masjid Baiturahman Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (11/9). Dalam peninjauannya, Ariza mengingatkan agar warga selalu mematuhi protokol kesehatan. Terlebih, Jakarta dalam waktu dekat akan segera menerapkan PSBB tanpa transisi.

    "Kita akan melaksanakan PSBB. Karena angkanya meningkat dan tidak boleh dianggap enteng. Kita dari Pemprov meningkatkan fasilitas rumah sakit, tempat tidur dan pemakaman. Tapi gak cukup kalau penyebarannya meningkat. Bekerjalah di rumah, beribadah, dan belajar di rumah," ujarnya.

    Terkait dengan donor darah, Ariza menuturkan, meski dalam pandemi namun masyarakat diminta untuk tidak mengurungkan semangat untuk mendonorkan darahnya. Dirinya mengajak warga masyarakat, agar berpartisipasi aktif dalam hal tersebut. "Masyarakat bisa ikut berpartisipasi (berdonor) di masa pandemi ini. Kita gak akan susah-susah kesulitan darah. Kalau kita membutuhkan kita tidak sulit," ujarnya. 

    Sudin Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan.

    Penulis : KIP JS