Kategori : PEMERINTAHAN , Terbit : Jum'at, 18 September 2020

Kelurahan Duren Tiga Tutup Total Produksi Syuting




Dibaca : 432

    Anggota Satpol PP Kelurahan Duren Tiga membubarkan produksi syuting film di Studio Palem Jalan Kemang Utara, Kecamatan Pancoran, Kamis (17/9) malam. Produksi pun total berhenti tanpa adanya bantahan dari para kru.

    Lurah Duren Tiga Mursid mengaku tidak begitu paham apa yang tengah di Produksi oleh para kru. Namun menurutnya mereka sedang produksi entertaiment. "Gak ada izinnya, pas kita tahu rame-rame kita bubarin. Kita juga sudah peringati ke pemilik produksi nya, pihak RW juga sudah dikasih tahu. Pemilik lahan juga nurut agar tidak rame-rame kaya gitu lagi," tuturnya, Jumat (18/9).

    Dalam kegiatan itu terpantau 50 orang berada di satu kawasan. Meski beberapa ada yang menggunakan masker, pihaknya kerap menemukan kru yang tidak menggunakan masker. "Pas produksi emang juga ada yang pakai masker dan ada yang engga. Kebanyakan kalau di luar pakai (masker)," katanya.

    Pembubaran yang dilakukan sekira pukul 22:00 WIB itu dijelaskan Mursid tanpa bantahan. Mereka pun sadar apa yang dilakukan salah dan nurut ketika diperintahkan untuk bubar. "Saat itu pembubaran sekitar jam 10 an lah. Semalem juga gak ada konfrontasi dan mereka memahami. Ya kondusif lah," imbuhnya.

    Sudin Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan.

    Penulis : KIP JS