Kategori : PEMERINTAHAN , Terbit : Selasa, 15 September 2020

Kelurahan Duren Tiga Monitoring PSBB Di Gedung Perkantoran




Dibaca : 34

    Jakarta - Kelurahan Duren Tiga, melakukan monitoring Pembatasan Sosial Bersala Besar (PSBB) di gedung-gedung perkantoran swasta di wilayah Duren Tiga, Selasa (15/9). Lurah Duren Tiga Mursid mengungkapkan, monitoring PSBB tersebut menindaklanjuti Peraturan Gubernur (Pergub) Provinsin DKI Jakarta Nomor 88 Tahun 2020 tentang Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam penanganan COVID-19 di Provinsi DKI Jakarta.

    "Hari ini kita bersama tim gugus tugas melakukan monitoring di dua gedung yakni di gedung Santana dan Smart Friends Buncit raya," ujar Mursid. Mursid mengungkapkan, secara garis besar dua gedung tersebut sudah menerapkan protokol kesehatan yang sudah diatur oleh pemerintah. Namun, jumlah pegawai di Gedung Santana melebihi 25 persen.

    Begitu pula dengan Gedung Smarfren yang memiliki jumlah karyawan kurang lebih 160 orang. Hal tersebut tidak sesuai dengan pergub yang ditetapkan terkait dengan pelaksanaan PSBB kali ini. "Secara protokol kesehatan sudah ditetapkan oleh kedua perusahaan tersebut, hanya saja pembatasan karyawan yang belum dilakukan, dan kedua yang bersangkutan siap ikuti arahan kita dan akan kita monitor besok hari," tandasnya.

    Sudin Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan.

    Penulis : KIP JS