Kategori : KESRA , Terbit : Jum'at, 07 Agustus 2020

Wali Kota Jaksel Minta Abang None Bantu Atasi COVID-19




Dibaca : 1660

    Jakarta - Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali, meminta kepada Abang dan None Jakarta Selatan untuk turut dapat membantu dalam menanggulangi pandemi COVID-19. Hal tersebut diutarakan Marullah, saat dirinya membuka Malam Inagurasi Abang None Jakarta Selatan Tahun 2020, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Jumat (7/8).

    "Turut membantu dan berkeringat bersama-sama Provinsi Jakarta dan Pemkot Jakarta Selatan dalam menanggulangi COVID-19," pesannya. Dalam kesempatan yang sama, Marullah juga memberikan apresiasi kepada 15 pasang Abang None terpilih. "Hampir mustahil mendapatkan angka 15 pasang Abang None. Mengingat kondisi sedang pandemi COVID-19," ucapnya.

    Selain itu, di hadapan para Abang None, Marullah juga menyampaikan slogan Jakarta Selatan yakni KOMPAK. "Dalam artian menyatu, berpencar meskipun berbeda karena berbeda adalah lumrah. Tapi kita tidak memasalahkan perbedaan," tandasnya.

    Diketahui, awal kontestan seleksi Abang None Jakarta Selatan berjumlah 330 orang. Diseleksi kembali menjadi 80, dan akhirnya ditetapkan sebagai Abang None Jaksel sebanyak 15 pasang atau 30 orang. Mereka berasal dari universitas dengan berbagai latar belakang.

    Sudin Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan.

    Penulis : KIP JS