Kategori : PEMERINTAHAN , Terbit : Kamis, 06 Agustus 2020

Selama KKP Diberlakukan Petugas Wajib Tegakkan Aturan




Dibaca : 363

    Jakarta – Selama Kawasan Khusus Pesepeda (KKP) atau Ruas Jalan Olahraga Bersama (RJOB) di wilayah Kota Administrasi Jakarta Selatan pada PSBB masa transisi diberlakukan, para petugas yang ada wajib untuk lebih berperan aktif menjalankan tugas sesuai dengan kewenangannya, dan menegakkan aturan yang ada.

    Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Isnawa Adji, saat memimpin jalannya rapat  Koordinasi dan Evaluasi kegiatan Kawasan Khusus Pesepeda (KKP) atau Ruas Jalan Olahraga Bersama (RJOB) di wilayah Jakarta Selatan pada PSBB Masa Transisi, Kamis (6/8).

    “Saya menekankan kepada stakeholder terkait, agar memperhatikan segala hal yang dilarang di KKP dan RJOB di masa pandemi. Di antaranya, mencegah warga yang tidak memakai masker, mencegah anak-anak di bawah 9 tahun, ibu hamil, dan lansia di atas usia 60 tahun,” tegasnya di Ruang Rapat Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan.

    Isnawa juga meminta kepada para petugas, untuk dapat melakukan kampanye 3M kepada masyarakat yang datang. “Terus mensosialisasikan atau mengkampanyekan gerakan 3M yakni memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan,” tandasnya.

    Sudin Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan.

    Penulis : KIP JS