Kategori : PEMERINTAHAN , Terbit : Kamis, 06 Agustus 2020

30 Personel Gabungan Dikerahkan Dalam Monitoring Pasar Minggu




Dibaca : 437

    Jakarta – Sebanyak 30 personel gabungan dikerahkan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan, dalam pelaksanaan monitoring Pasar Minggu yang dipimpin oleh Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Isnawa Adji, Rabu (5/8) malam.

    Dalam keterangannya, Isnawa mengungkapkan, pelaksanaan monitoring ini merupakan tindak lanjut hasil dari  Audiensi Paguyuban Masyarakat Terminal Bus Pasar Minggu (Master), dengan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Ahmad Riza Patria di balai kota beberapa waktu lalu. "Ini kegiatan monitoring area kawasan Pasar Minggu dan para pedagang di Jalan Pasar Minggu dan Jalan Terminal Baru sebagai tindak lanjut hasil dari audiensi masyarakat dengan wakil gubernur," ujarnya.

    Nantinya, sambung Isnawa, akan adanya pendataan lebih lanjut baik para pedagang yang berjualan di Jalan Terminal Baru maupun di Jalan Raya Ragunan. "Ke depan juga akan dilakukan pengecekan dan monitoring pedagang di malam hari yang akan dilakukan secara bertahap oleh Suku Dinas (Sudin) Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil, dan Menengah Jakarta Selatan," ucapnya.

    Pada kegiatan itu, Isnawa didampingi oleh Kasudin PPKUKM Shita Damayanti, Camat Pasar Minggu Arief Wibowo, Kasatpol PP Kecamatan Pasar Minggu Irfan Djahir, Lurah Pasar Minggu Gita Puspita dan instansi terkait lainnya.

    Sudin Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan.

    Penulis : KIP JS