Kategori : PEMERINTAHAN , Terbit : Kamis, 09 Juli 2020

Tempat Karaoke Di Gandaria Selatan Didenda Rp 25 Juta




Dibaca : 1148

    Jakarta -  Tempat Hiburan Karaoke REEF di wilayah Kelurahan Gandaria Selatan , Kecamatan Cilandak, Kota Administrasi Jakarta Selatan, dikenakan denda Rp 25 juta lantaran beroperasi saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Masa Transisi berlangsung di Jakarta.

    Camat Cilandak Mundari mengatakan, tempat hiburan tersebut diberikan sanksi setelah ditemukan beroperasi oleh tim gabungan gugus tugas COVID-19 pada Kamis (9/7) dini hari. "Ini dilakukan sebagai bentuk menegakkan Peraturan Gubernur Nomor 51 tahun 2020 tentang Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar pada Masa Transisi Menuju Masyarakat Sehat, Aman dan Produktif," ujarnya.

    Sementara, Lurah Gandaria Selatan Agung menambahkan, pada pelaksanaannya, tim gabungan gugus tugas memberikan sanksi administrasi tidak hanya kepada pengelola, namun juga pengunjung hingga karyawan di tempat karaoke tersebut.

    "Dilakukan Penutupan Karoeke REFF dan juga diberikan sanksi kepada Pengelola Rp 25 Juta, 16 Pengunjung diberi sanksi Rp 250 ribu lantaran tidak menerapkan protokol kesehatan, dan juga kepada karyawan  sebesar Rp 150 Ribu," ucapnya.

    Sudin Komunikasi, Informasi dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan.


     

    Penulis : KIP JS