Kategori : KESRA , Terbit : Rabu, 29 Juli 2020

BAZNAS BAZIS Jaksel Serahkan Bantuan Bongsang




Dibaca : 74

    Jakarta - BAZNAS BAZIS Kota Administrasi Jakarta Selatan (Jaksel), menyerahkan 20 ribu bongsang ke Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan. Pemberian ini, sebagai bantuan untuk persediaan bongsang di setiap wilayah Jakarta Selatan, yang dapat digunakan untuk membungkus daging kurban pada Hari Raya Idul Adha.

    Kepala BAZNAS BAZIS Jakarta Selatan Yasdar mengatakan, 20 ribu bongsang yang diberikan ini diserahkan kepada pemerintah kota untuk pengelolaannnya. "Alhamdulillah 20 ribu bongsang telah kami salurkan untuk Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan," ujarnya, Rabu (29/7).

    Yasdar juga menambahkan, pemberian bongsang ini sesuai dengan tujuan Gubernur Provinsi DKI Jakarta umumnya dan Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan khususnya, yang mendorong seluruh lapisan masyarakat di Jakarta Selatan menggunakan bongsang guna penggunaan plastik sebagai wadah daging.

    "Jadi ini juga merupakan bentuk dukungan dan upaya dari kita, dalam menyetop penggunaan plastik sebagai tempat untuk daging kurban, dan menggunakan bongsang untuk membungkus karena bongsang merupakan wadah yang ramah lingkungan," tandasnya.

    Sudin Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan.

    Penulis : KIP JS