Kategori : PEMERINTAHAN , Terbit : Kamis, 09 Juli 2020

ASN Dan PJLP Kelurahan Pejaten Timur Ikuti Tes Urine




Dibaca : 42

    Jakarta - Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Petugas Penanganan Sarana dan Prasarana Umum (PPSU) Kelurahan Pejaten Timur, mengikuti tes urine yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Administrasi Jakarta Selatan, pada Kamis (9/7).

    Lurah Pejaten Timur Mkh Rasyid menjelaskan, secara keseluruhan ASN yang dites sebanyak 15 orang dan PJLP 80 orang. "Pemeriksaan itu jadwal dari BNN wilayah. Tidak menutup kemungkinan ada pemeriksaan di wilayah atau kecamatan dan kelurahan lain," katanya.

    Untuk hasil, Rasyid menuturkan, pihaknya belum bisa mengetahui lebih lanjut. Sebab setiap sampel dibawa ke laboratorium untuk diteliti terlebih dahulu. "Jadi harus ke laboratorium dulu dan baru ketahuan 2-3 hari," ungkapnya.

    Meski terkesan dadakan respon peserta nyatanya antusias. Semua petugas tanpa terkecuali mengikuti giat tersebut dengan tertib. "Karena ini akan berdampak ke kegiatan di lapangan. Karena saat ini pengawasan ke PPSU agak kendor. Istilahnya jarang apel kan ada sosial distancing juga. Tapi monitoring PPSU via WA tetap dilakukan," tuturnya.

    Sudin Komunikasi, Informasi dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan

    Penulis : KIP JS