Kategori : KESRA , Terbit : Jum'at, 22 Mei 2020

Warga RW 01 Kelurahan Kuningan Timur Terima Bantuan Oriflame Indonesia




Dibaca : 24

    Jakarta - Warga RW 01 Kelurahan Kuningan timur menerima bantuan sembako dari PT. Oriflame Indonesia dalam program Kolaborasi Sosial Berskala Besar (KSBB). Penyerahan bantuan berlangsung di Sekretariat RW 01, Jalan Guru Mughni, Gang Kembang RT 07/ RW 01, Kelurahan Kuningan timur, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (21/5).

    Sekretaris Lurah Kuningan Timur Sami mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan sembako sebanyak 151 paket. "Hari ini yang dituju warga RW 01 Kelurahan Kuningan Timur. Tentunya bantuan ini akan kami distribusikan kepada warga warga yang membutuhkan dan terkena dampak COVID-19," ujarnya.

    Sami menuturkan, masih banyak warga di wilayahnya yang membutuhkan dan yang terkena dampak. "Sehingga tentu kami berharap melalui program ini, masih banyak lagi donatur yang membantu warga kami," pintanya. Ketua RW 01 Kelurahan Kuningan Timur Tuti, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan. "Sangat bermanfaat bagi yang membutuhkan, dan terima kasih untuk Oriflame Indonesia yang telah mengikuti program KSBB memberikan bantuan kepada Rw 01," ucapnya.

    Hal yang sama juga diutarakan warga RW 01, Wiwi. "Alhamdulillah terima kasih banyak terhadap Oriflame Indonesia yang telah mengikuti program KSBB, saya sangat senang, ini sangat membantu dalam masa pandemi ini, Saya berharap pandemi ini berakhir dan saya berharap selama pandemi ini bantuan terus ada untuk saya dan warga yang sangat membutuhkan," tandasnya.

    Sudin Komunikasi, Informasi dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan

    Penulis : KIP JS