Kategori : KESRA , Terbit : Jum'at, 22 Mei 2020

Wagub DKI Beri Bantuan Hasil KSBB Kepada Warga Ragunan




Dibaca : 26

    Jakarta - Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, didampingi oleh Kepala BAZNAS BAZIS DKI Jakarta Lutfi Fathulah, serta Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali, memberikan bantuan hasil Kolaborasi Sosial Berskala Besar, berupa paket sembako kepada warga RW 05 Kelurahan Ragunan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (21/5).

    Dalam keterangannya, Riza mengatakan, ada 954 paket bantuan sembako berupa beras, gula, minyak goreng, sarden dan mie instan yang diberikan. Sembako ini, merupakan bantuan dari JNE, dengan Aggregator BAZNAS BAZIS Provinsi DKI Jakarta. "Kami memberikan bantuan berupa sembako kepada warga di lingkungan wilayah Jakarta Selatan dari BAZIS DKI Jakarta yang merupakan implementasi dari pada program Kolaborasi Sosial Berskala Besar," ujarnya usai secara simbolis menyerahkan bantuan kepada warga di  Gang Jaha, Jalan Raya Cilandak KKO.

    Riza juga mengajak para pengusaha lain untuk terus bergerak membantu warga yang membutuhkan di saat pandemi COVID-19 ini. "Juga pribadi-pribadi yang ingin membantu warga masyarakat DKI Jakarta yang terdampak langsung atau tidak langsung, akibat penyebaran virus corona. Kita akan terus secara berkala memberikan sembako kepada warga DKI Jakarta yang membutuhkan," terangnya.

    Sementara itu warga yang mendapatkan sembako dari BAZNAS BAZIS DKI Jakarta Subari (44 tahun) mengucapkan terima kasih dan mengungkapkan rasa senangnya atas perhatian yang diberikan oleh pemerintah. "Harapan kami mudah-mudahan ini tidak ada hambatan semoga COVID-19 segera hilang dan masa ini segera berlalu," terangnya.

    Ketua RT 12/ RW 05 Kelurahan Ragunan Muhamad menambahkan, semua bantuan sudah pihaknya terima dengan baik untuk disalurkan kepada 126 Kepala Keluarga di wilayahnya. "Alhamdulillah sudah kita terima dengan baik. Semoga pemerintah terus memperhatikan kita warganya," tandasnya. Hadir pada kesempatan itu Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Kota Administrasi Jakarta Selatan Sayid Ali, Camat Pasar Minggu Arif Budiman, Lurah Ragunan Joko Padmono.

    Sudin Komunikasi, Informasi dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan

    Penulis : KIP JS