Kategori : KESRA , Terbit : Kamis, 21 Mei 2020

Perolehan ZIS Di Jaksel Melalui simpulkebaikan.id Capai Rp 357 Juta




Dibaca : 1268

    Jakarta - Perolehan Zakat Infaq dan Shadaqah (ZIS) yang diperuntukkan bagi para pejabat di lingkup Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan (Pemkot Jaksel) maupun para staf ASN telah mencapai angka lebih dari Rp357 juta. Donasi tersebut terkumpul dari flatform pembayaran zakat dan donasi secara online di simpulkebaikan.id.

    Kepala Badan Zakat Nasional (BAZNAS) BAZIS Kota Administrasi Jakarta Selatan Yasdar mengungkapkan, simpulkebaikan.id adalah situs yang dikelola oleh manajemen BAZNAS (BAZIS) Provinsi DKI Jakarta untuk memfasilitasi pembayaran zakat secara online dan kepedulian warga masyarakat dalam membantu dan membahagiakan mereka, melalui program-program dakwah dan pendidikan, kesehatan, kemandirian ekonomi, lingkungan dan sosial kemanusiaan.

    "Simpulkebaikan.id ini diperuntukan khusus untuk para ASN dan pejabat sebagai tempat pengumpulan zakat yang akan berakhir hingga 31 Mei 2020 mendatang. Perolehan ZIS (zakat infaq shadaqah) pejabat di lingkup Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Selatan dan juga para staf ASN kurang lebih  sebesar Rp 357 juta," ujarnya, Kamis (21/5).

    Selain itu, BAZNAS BAZIS Kota Jakarta Selatan, sambung Yasdar, juga membuka pintu bagi para warga masyarakat di Jakarta Selatan yang ingin menyisihkan sedikit hartanya kepada BAZNAS BAZIS Jakarta Selatan di kanal kitabisa.com/campaign/sedekahwargajaksel. "Program Donasi untuk warga wilayah Jakarta Selatan ini sudah berkoordinasi resmi dengan Pemkot Jakarta Selatan. Berapapun donasi yang Anda berikan, besar kecilnya akan sangat berarti untuk mereka," ucapnya.

    Penulis : KIP JS