Kategori : PEMERINTAHAN , Terbit : Selasa, 26 Mei 2020

Gugus Tugas Di Jaksel Terus Tingkatkan Kewaspadaan Terhadap COVID-19




Dibaca : 71

    Jakarta - Gugus Tugas di Kota Administrasi Jakarta Selatan, dipinta untuk terus meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran COVID-19. Sehingga diharapkan, tidak akan ada lagi perpanjangan  Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Permintaan ini disampaikan oleh Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Marullah Matali, saat Halal Bihalal dengan ketua Gugus Tugas tingkat kota, kecamatan, kelurahan, hingga RW, yang dilakukan secara virtual melalui aplikasi Zoom, Selasa (26/5).

    "Gugus Tugas saat ini memasuki babak final. Babak penyisihan kita sudah mulai dari bulan Maret. Sudah susah payah kita lakukan ini tiba-tiba lengah kita khawatir di babak final ini kita tidak menjadi juaranya. Kita kepingin kita menjadi juara dan merdeka dan terbebas dari COVID-19" ujarnya.

    Oleh karena itu, sambung Marullah, di babak final ini dirinya juga meminta kepada seluruh Gugus Tugas agar tidak lengah saat pertandingan terakhir. "Istilahnya pak gubernur (Provinsi DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan), kita memasuki babak-babak akhir dari PSBB yang akan berakhir nanti pada tanggal 4 Juni 2020," terangnya. Ditambahkan Marullah, gubernur menuturkan, tidak adanya perpanjangan PSBB bisa diwujudkan apabila seluruh warga Jakarta dapat menegakkan kedisiplinan.

    "Tapi siapa sangka, siapa mau siapa mau duga, kalau kita tidak disiplin bisa jadi terjadi lagi perpanjangan (PSBB). Mudah-mudahan kita semua bisa mempertahankan ini dengan baik. Oleh karena itu kepada Ketua Gugus Tugas RW saya berharap jangan kendor.  Terus lakukan pengetatan dengan sangat disiplin dan patroli ke wilayah masing-masing," tandasnya.

    Suku Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan

    Penulis : KIP JS